Saturday, February 9, 2013


Ketua Umum PAN Hatta Rajasa didampingi balon Wako-Wawako Palembang Romi Herton dan Harnojoyo (RH) bertemu dengan pedagang di Pasar 16 Ilir, Sabtu (9/2/2013).

Dari pelataran BKB menuju dermaga pasar 16 Ilir ketiganya diidampingi pengurus DPD, DPC, dan Rayon PAN Sumsel menaiki perahu.

Setibanya di Pasar 16 Ilir Hatta dan RH menemui para pedagang di Wisata Kuliner.
"Yang mano nian Pak Hatta tuh selamo ini tejingok di TV be," kata salah satu pedagang, Rini, kepada Sripoku.com.

Baik Hatta maupun RH pun blusukan menyusuri lorong-lorong Pasar 16 Ilir.

Komentar Gue:
Akhir-akhir ini memang marak para pejabat negeri ini ikut-ikutan style Jokowi, yakni BLUSUKAN. Gue sendiri ngga begitu yakin, yang ikut-ikutan itu pejabatnya atau wartawannya? Mungkin di masa lalu hal seperti yang dilakukan Pak Hatta Radjasa  ini disebut kunjungan lapangan biasa. Namun sejak ada Jokowi, para wartawan menggunakan istilah BLUSUKAN.
Apes deh nasib para pejabat yg sebenarnya sudah sering kunjungan lapangan, gara-gara Jokowi maka publikasi mereka dicibir masyarakat karena dibilang "ngikut-ngikut Jokowi".
Namun cibiran masyarakat ini tentunya tetap berlaku bagi para pejabat yang....latah....lalu ikut-ikutan melakukan BLUSUKAN ala JOKOWI. Yahh...ga usah gue sebutin lah siapa orangnya....tapi clue nya, ada pejabat di JABAR yang begitu....wkkwwkkwkw =))

0 comments:

Post a Comment