Saturday, February 9, 2013


Sabtu (9/2/2013) akan menjadi hari bersejarah bagi Andika, bekas vokalis Kangen Band. Hari ini, Andika akan menikahi wanita yang sempat ia bawa kabur, Chairunnisa alias Chaca (17).
"Iya, besok Andika menikahi Chaca," kata Suta Ramadan, kuasa hukum Chaca kepada Tribunlampung.co.id(Tribunnews.com Network), Jumat (8/2/2013) malam.
Dengan demikian, untuk kali kedua, Andika akan keluar dari sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung. Sebelumnya, Andika mendapatkan izin keluar tahanan untuk melamar Chaca.
Pernikahan Andika-Chaca akan digelar di kediaman kuasa hukum Chaca di bilangan Tanjungsenang, Bandar Lampung. Pantauan Tribunlampung.co.id di lokasi pernikahan, tarup sudah terpasang. Beberapa kendaraan roda empat hilir mudik dari rumah kuasa hukum Chaca.
Andika sudah tiga kali gagal membina rumah tangga. Vokalis yang terkenal dengan gaya rambutnya, memiliki kisah cinta yang dramatis dengan Chaca.
Andika hingga kini masih mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung, atas laporan dugaan melarikan anak di bawah umur. Meski akhirnya keluarga Chaca menarik laporan, Andika tetap ditahan. (Tribunnews, 9Feb2013)
Komentar Gue:
wkwkwkkw....hayo siapa yang masih bilang andika jelek? dia udah nikah 4x coyy... lah elu masih jomblo kan? :))
So...jgn menghujat orang kalau ente ngga bisa lebih baik dari orang itu :))))

0 comments:

Post a Comment